Bisakah Top Up atau Isi Saldo GO-PAY di Indomaret?

Top up saldo gopay di Indomaret

BANGOJOL.COMBisakah Top Up atau Isi Saldo GO-PAY di Indomaret, GO-PAY sebagai alat pembayaran pada aplikasi Gojek selalu melakukan perbaruan dan penambahan fitur demi kenayamanan para pengguna. Contohnya cara isi saldo atau top up GO-PAY kini semakin mudah karena ada banyak pilihan cara isi saldo Gojek.

Salah satu cara top up Go Pay yang paling diminati oleh pengguna Gojek adalah isi ulang saldo Gojek lewat gerai minimarket, contohnya top up melalui Indomaret, Alfamart, Alfamidi dan sebagainya.

Karena top up saldo GO-PAY melalui gerai minimarket seperti indomaret atau alfamart lebih mudah dan praktis bagi sebagian orang, apalagi bagi orang yang belum mempunyai rekening bank. Walaupun top up saldo Gopay melalui minimarket dikenakan biaya admin sebesar 2000.

Baca Juga: Cara Tarik Saldo GO-PAY Ke Rekening Bank

Indomaret dan Alfamart saat ini juga telah menjadi salah satu alternatif bagi masyarakat untuk melakukan pemabayaran tagihan, beli token listrik, bayar cicilan, bayar iuran BPJS Kesehatan, beli tiket pesawat, tiket kereta api, booking hotel dan keperluan pembayaran lainnya.

Olehkarenanya banyak orang yang berharap dapat melakukan pengisisan saldo atau top up saldo GO-PAY melalui gerai Indomaret atau Alfamart. Dengan begitu, masyarakat yang belum mempunyai rekening bank dapat dengan mudah untuk melakukan pengsian saldo GO-PAY.

Lalu, Bisa Kah Isi Saldo Go Pay Lewat Indomaret?

Gojek tentu selalu mengembangkan aplikasinya dan berusaha memberikan layanan yang terbaik untuk konsumen. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan makin beragamnya metode pengisian saldo GO-PAY dan penambahan fitur lainnya, seperti fitur Chat langsung antara Konsumen dengan Driver melalui Aplikasi Gojek.

Bisakah Top Up atau Isi Saldo GO-PAY di Indomaret?

Konsumen pun makin sadar dengan cukup banyaknya keuntungan GO-PAY bagi Konsumen. Oleh karenanya minat konsumen untuk menggunakan GO-PAY sebagai alat transaksi dan mengisi saldo GO-PAY semakin besar.

Melihat kondisi seperti  ini, Gojek kini sudah menyediakan beragam cara isi saldo GO-PAY seperti melalui bank dan melalui minimarket. Tapi sayangnya sampai saat ini belum dapat melakukan Pengisian saldo atau top up Saldo GO-PAY melalui Indomaret. Pengisisan saldo Go Pay baru bisa dilakukan di Alfamart, Alfamidi, Lawson, Dan + Dan.

Jadi saat ini kita belum bisa melakuakan pengisian saldo GO-PAY melalui Indomaret. Sangat disayangkan bukan? Tapi janagn khawatir kamu masih dapat melakukan pengisian saldo melalui Alfamart, yang mudah ditemukan di setiap daerah.

Sama seperti Shopee, sampai saat ini juga belum dapat melakukan pembayaran transaksi shopee melalui Indomaret. Saya berharap kedepannya Gojek menambahakn Indomaret sebagai metode pengisisan saldo GO-PAY.

Solusi bagi kalian yang belum mempunyai rekening, dapat melakukan top up saldo Gopay melalui gerai minimarket yang sudah menerima Pengisian saldo GO-PAY, seperti Alfamart, Alfamidi dan Dan + Dan. Minimal isi ulang Go Pay di Alfamart yaitu 20 ribu rupiah denga biaya admin sebesar 2 ribu rupiah setiap transaksinya.

Solusi lainnya adalah top up GO-PAY melalui driver Gojek, top up GO-PAy melalui Driver Gojek tidak dikenakan biaya admin, jadi lebih hemat. Selain itu kamu juga bisa minta teman kamu untuk transfer saldo GO-PAY, hal ini juga tidak dikenakan biaya.

Demikianlah info singkat mengenai artikel Cara Top Up GO-PAY di Indomaret yang sementara ini belum bisa dilakukan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel