Cara Daftar Mitra GO-FOOD Secara Online Terbaru 2018

Cara Daftar Mitra GO-FOOD Secara Online Terbaru 2018

BANGOJOL.COM - Cara Daftar Mitra GO-FOOD Secara Online Terbaru 2018, GO-FOOD merupakan salah satu service dari Gojek di mana dengan GO-FOOD konsumen dapat memesan makanan dari restoran yang terdaftar, yang nantinya makanan tersebut akan diantar oleh Driver Gojek.

Tentunya dengan hadinya GO-FOOD di Indonesia memberikan banyak kemudahan bagi konsumen maupun bagi Penjual. Hanya bermodalkan smartphone kamu sudah bisa pesan makanan kapanpun dan di manapun.

Keuntungan Menjadi Mitra Go-Food

GO-FOOD merupakan salah satu layanan terbaik dari GoJek, tidak salah apabila GO-FOOD menjadi food delivery service nomor satu terbaik di Indonesia. Selain itu banyak sekali keuntungan dari GO-FOOD sebagai berikut:

  • Pembeli lebih dari 4.000.000 se- Indonesia
  • Didukung 400.000 driver lebih yang siap mengantarkan orderan
  • Biaya kirim yang murah mulai dari 4.000/KM
  • Berkesempatan ikut GO-FOOD Festival
  • Pencatatan penjualan yang lebih transparan
  • Aplikasi khusus GO-RESTO
  • Sekaligus promosi usaha kamu
  • Jangkauan pelanggan sampai 25km, dan masih banyak lagi
  • Biaya daftar Go-Food gratis

Hingga saat ini terdapat lebih dari 150,000 penjual yang telah bergabung dan meningkatkan penjualan mereka. Go-jek pun sering mengadakan acara kebersamaan dengan penjual dalam meningkatkan hubungan kerjasamnya. Tidak dapat dipungkiri, Go-jek melalui GO-FOODnya telah membantu penjual dari skala besar hingga UKM kecil dalam berbisnis.

Baca Juga: Cara Mendaftar Driver Gojek Secara Online Update 2018

Lalu, bagaimana cara untuk bergabung dan menjadi partner atau mitra GO-FOOD? Pada artikel ini Bang Ojol akan menjelaskan secara rinci Cara Daftar Mitra GO-FOOD Secara Online Terbaru 2018, tapi sebelumnya bang Ojol terlebibh dahulu akan menerangkan Syarat dan berkas yang harus disiapkan sebelum join partnet GO-FOOD.

Syarat dan Berkas Yang Harus Disiapkan

Sebelum mendaftar sebagai mitra atau partner GO-FOOD lebih baik kamu siapkan dulu syarat berkas yang dibutuhkan, apa saja berkas yang dibutuhkan? Simak di bawah ini:

Untuk Perorangan

  1. Foto/scan KTP owner/pemilik.
  2. Foto/scan Buku Tabungan halaman pertama (tanda tangan pejabat Bank dan nama Bank harus terlihat). Catatan: Pastikan bahwa nama di KTP dan Buku Tabungan sama.
  3. Foto/scan NPWP owner/pemilik.
  4. Foto/scan Kartu Keluarga, atau foto selfie sambil memegang KTP.
  5. Foto tampak depan tempat usaha Anda.

Untuk Perusahaan:

  1. Foto/scan KTP Direktur.
  2. Foto/scan NPWP Perusahaan.
  3. Scan Akta Pendirian, Akta Penyesuaian terhadap Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 dan Akta Perubahan Anggaran Dasar terakhir.
  4. Scan Persetujuan dan/atau Penerimaan Pemberitahuan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia sehubungan dengan akta-akta di atas.
  5. Foto/scan Buku Tabungan Perusahaan halaman pertama.
  6. Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) atau izin usaha lainnya yang diterbitkan oleh instansi yang berwenang.

Pastikan sobat sudah menyiapkan berkas-berkas di atas, supaya mudah kedepannya. selanjutnya kita akan mulai daftar mitar GO-FOOD, berikut ini langkah-langkahnya.

Daftar Mitra Go-Food Secara Online

Pertama silahkan kunjungi https://www.go-jek.com/go-food/bisnis/#!/registration akan tampil  form pendaftaran, isi sesuai data yang asli, upload juga dokumen yang dibutuhkan, seperti KTP dan NPWP.

Cara Daftar Mitra GO-FOOD Secara Online Terbaru 2018

Jika sudah selesai, centang pada kotak Captcha, kemudian tekan tombol Submit. Pihak GO-FOOD akan mengirimkan e-mail konfirmasi kepada alamat e-mail yang didaftarkan tadi.

Sampai sini kamu sudah selesai melakukan pendaftaran Mitra GO-FOOD, selanjutnya kamu tinggal menunggu email balasan dari GO-FOOD.

Untuk selanjutnya kamu akan disuruh untuk download dan instal Aplikasi GO-RESTO, nanti kamu harus mengisi data restoran secara lengkap, mengupload menu, kategori makanan dan gambar thumbnain untuk setiap makanan.

Perlu diketahui, Go-Food menerapkan beberapa aturan untuk foto sampul dan foto menu atau makanan restoran kamu, kurang lebih seperti berikut ini.

  • Banner/Sampul: Ukuran 1000 x 500px. Format JPG, dan ukuran berkasnya 150-500kB.
  • Foto tiap menu: Ukuran 500 x 500px (bujur sangkar). Foto tidak boleh blur. Format JPG, dan ukuran berkasnya 150-500kB.

Mudah bukan? Selain mendapatkan banyak keuntungan dari jalinan mitra GO-FOOD ini, kamu juga turut membangun ekosistem Ekonomi yang baik. Yuk jadi tunggu apa lagi, Daftarkan sekarang juga Usaha makanan kamu di GO-FOOD.

Selain dengan cara di atas, kamu juga bisa mendaftar mitra GO-FOOD dengan mengusulkan usaha kuliner langsung ke GO-FOOD, caranya dengan mengirim usulan tersebut ke email resmi GO-FOOD gofood@go-jek.com, setelah itu GO-FOOD akan segera menghubungi pemilik usaha kuliner yang diusulkan.


Demikianlah artikel mengenai Cara Daftar Mitra GO-FOOD Secara Online Terbaru 2018 yang dapat Bang Ojol Sampaikan, semoga artikel ini dpat bermanfaat bagi kamu yang mau daftar sebagai mitra GO-FOOD.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel