Cara Tarik Saldo GO-PAY Ke Rekening Bank

Cara Tarik Saldo GO-PAY Ke Rekening Bank

BANGOJOL.COMCara Tarik Saldo GO-PAY Ke Rekening Bank, Sebagai alat pembayaran pada aplikasi Gojek, Gopay memiliki banyak fungsi dan kegunaan lainnya  Seperti untuk membayar Tagihan listrik, pulsa, restaurant dan cicilan, internet dan banyak lagi.

Layanan dompet elektronik khusus pengguna ojek online tersebut sudah banyak meluncurkan beberapa fitur terbaru yang membuat pengguna semakin mudah dan nyaman untuk melakukan transaksi keuangan non-tunai.

Sekarang pengguna dapat saling transfer saldo GO-PAY antar pengguna dengan menggunakan fitur  QR code atau nomer ponsel tanpa biaya, Pengunana Juga dapat melakukan penarikan saldo GO-PAY ke rekening bank dengan mudah.

Baca Juga: Bisakah Top Up atau Isi Saldo GO-PAY di Indomaret

Tapi untuk melakukan transfer saldo GO-PAY dan pecnarikan ke rekening banj akun Gojek Anda haru terverifikasi terlebih dahulu, caranya dengan mengunjungi menu akun dan melakukan verifikasi akun dengan upload Foto KTP dan Rekening Bank.

Pada artikel ini Bang Ojol akan mencoba menjelaskan bagaimana cara tarik atau mencairkan saldo GO-PAY ke rekening kamu, tapi sebelumnya pastikan akun Gojek kamu sudah terverifikasi. Yuk simak selengkapnya cara mencairkan saldo GO-PAY ke rekening di bawah ini.

Cara Tarik Saldo GO-PAY Ke Rekening Bank

  • Pertama silahkan Buka aplikasi GO-JEK pada smartphone Anda, kemudian pada halaman beranda aplikasi Gojek pilih menu Lainnya.


Cara Tarik Saldo GO-PAY Ke Rekening Bank

  • Selanjutnya akan muncul menu tambahan, pilih Tarik


Cara Tarik Saldo GO-PAY Ke Rekening Bank

  • Langkah berikutnya adalah menuliskan nominal yang ingin Anda tarik dari saldo GO-PAY Anda. Dalam contoh ini, saldo yang saya miliki adalah Rp. 100.000. Karena setiap penarikan dikenai biaya Rp. 2.500, maka jumlah maksimum yang bisa saya tarik adalah sebesar Rp. 97.500.

Cara Tarik Saldo GO-PAY Ke Rekening Bank

  • Setelah selesai menuliskan nominal saldo yang akan ditarik, silahkan pastikan rekening bank yang tertera telah benar dan yang terakhir klik tombol Tarik.
  • Selanjutnya Anda akan diminta untuk memasukan PIN transaksi, Hal ini bertujuan supaya penarikan Saldo GO-PAY hanya dilakukan oleh pemilik asli akun. Setelah memasukkan PIN klik Konfirmasi.

Berapa Lama Proses Penarikan Saldo GO-PAY?

Sampai titik ini Anda sudah berhasil melakukan penarikan Saldo GO-PAY ke rekening bank, perlu diketahui lama proses uang masuk ke rekening adalah dua hari kerja, Saldo akan masuk ke rekening setiap hari kerja bank. Jadi apbila kamu melakukan penarikan pada Hari Jumat, maka penarikan akan diproses pada hari senin berikutnya.

Untuk melihat status penarikan saldo GO-PAY, kamu bisa lihat di menu Riwayat. Apabila status penarikan Selesai, maka artinya saldo GO-PAY kamu sudah berhasil ditransfer ke rekening kamu.

Cara Tarik Saldo GO-PAY Ke Rekening Bank

Jika semua langkah di atas telah Anda lakukan dengan benar, maka saldo GO-PAY yang Anda tarik akan masuk ke rekening yang telah Anda tentukan, seperti gambar di bawah ini

Cara Tarik Saldo GO-PAY Ke Rekening Bank

Demikianlah tips cara tarik tunai saldo GO-PAY dari aplikasi GO-JEK yang sangat mudah dilakukan. Selain dengan tarik tunai melalui bank yang dikenakan potongan 2500, Kamu juga bisa kirim saldo GO-PAY ke sesama pengguna, dan tanpa adanya potongan Biaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel