Kumpulan Potret Ojek Online Bikin Ngakak

Kumpulan Potret Ojek Online Bikin Ngakak

BANGOJOL.COMKumpulan Potert Ojek Online Bikin Ngakak, Memang jasa ojek online sudah menjadi salah satu sarana transportasi andalan masyarakat Indonesia saat ini. Apalagi jasa transportasi ini sangat diminati di kota-kota besar. Mungkin kamu sendiri juga merupakan konsumer setia jasa ojek online ini.

Selain murah dan terjamin, kemudahannya karena ditunjang teknologi membuat transportasi online sangat populer di masa kini. Nah selain itu ojek online juga bisa jadi bahan ketawaan lo, pasalnya banyak sekali potret Ojek online yang lucu.

Beredar pula aksi-aksi penumpang ojek online yang bikin ngakak, Untung saja semua aksi mereka terekam oleh kamera pengguna jalan lainnya dan sudah tersebar ke media sosial, seperti apa tingkah kocak para penumpang ojek online ini, yuk liat di bawah ini:

Kumpulan Potret Ojek Online Biking Ngakak

Berikut ini beberapa kumpulan potret ojek online yang lucu bikin ngakak

1. Duh kasihan sekali kepala ibunya, mungkin helmya terlalu kekecilan ya.


Kumpulan Potret Ojek Online Bikin Ngakak

2. Walah kok malah anak SD yang boncengin Abang Ojek nya ya, Mungkin si abang ojek online lupa jalan.


Kumpulan Potret Ojek Online Bikin Ngakak

3. Mungkin si Abang Ojek Online-nya gak tau jalan ya, jadinya motor diambil alih sama si Ibu


Kumpulan Potret Ojek Online Bikin Ngakak

4. Aduh aduh, terserah Ade aja ya, yang penting Ade senang


Kumpulan Potret Ojek Online Bikin Ngakak

5. Kayaknya Helm Punya bang Ojol terbawa sama si Ibu, kasihan ya Bang Ojolnya


Kumpulan Potret Ojek Online Bikin Ngakak

6. Kok ibu gurunya pake helm kebalik? Pikir positif aja ya mungkin ini fashion terbaru ibu-ibu ya


Kumpulan Potret Ojek Online Bikin Ngakak

7. Mentang-mentang hantu udah mati, pocong ini malah gak pake helm


Kumpulan Potret Ojek Online Bikin Ngakak

8. Waduh Dapet Banyak nih Bang Ojol, Semoga selamat sampai tujuan ya bang moga aja dapat tip plus dari si Eneng


Kumpulan Potret Ojek Online Bikin Ngakak

9. Duh, abang gojek ini juga dapat banyak nih. Mungkin bulenya takut kehilangan separuh jiwanya, Haha


Kumpulan Potret Ojek Online Bikin Ngakak

10. Kasihan Abang Gojeknya, sampai ia harus curhat karena penumpangnya 10x orang dewasa.



Nah itulah kumpulan potret lucu Ojek online yang bikin ngakak,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel