Go Car L, Layanan Taksi Online Kapasitas Besar dari Gojek Diluncurkan

Go Car L, Layanan Taksi Online Kapasitas Besar dari Gojek Diluncurkan

Sejak awal Oktober 2018 Gojek meluncurkan inovasi baru di bidang transportasi online. Layanan ini dirilis di daerah Surabaya, Jawa Timur. Layanan baru Gojek ini adalah Go Car L.

Huruf L pada nama Go Car L adalah singkatan dari Large. Karena Go Car L merupakan inovasi terbaru dari layanan Go Car yang akan melayani pelanggan dengan mitra driver yang memiliki mobil dengan kapasitas besar. Go Car L mampu melayani pelanggan dengan jumlah penumpang hingga enam orang dalam satu mobil.

Bagi anda yang penasaran dengan layanan ini, berikut ini adalah hal-hal yang perlu anda ketahui tentang Go Car L

Tarif Go Car L

Jika dibandingkan dengan tarif Go Car biasa, Go Car L memang memiliki biaya yang lebih mahal. Akan tetapi, jika kawan driver menghitung rate per penumpang, maka tarif yang dikeluarkan akan lebih murah.

Misalnya, kawan driver naik Go Car dengan biaya Rp 100.000 untuk tiga orang. Maka, biaya yang akan dikeluarkan per masing-masing penumpang adalah Rp 33.500. Sedangkan, jika naik Go Car L biaya yang akan dikeluarkan misalnya Rp 120.000. Namun, dengan jumlah penumpang enam orang, maka masing-masing penumpang hanya membayar Rp 20.000.

Tentu, ini lebih menguntungkan, bukan?

Jumlah Penumpang

Bagi penyewa yang ingin bepergian dalam rombongan, maka Go Car L merupakan pilihan yang sesuai. Penyewa dapat menyesuaikan jumlah penumpang dengan tipe mobil yang akan dipesan. Go Car biasa menyediakan layanan dengan jumlah maksimal penumpang adalah tiga orang. Sedangkan, Go Car L mampu menampung penumpang hingga enam orang.

Misalnya, jika anda ingin bepergian dengan rombongan berjumlah sembilan orang, anda dapat memesan satu Go Car dan satu Go Car L. Ini akan lebih hemat dibandingkan memesan tiga Go Car biasa.

Ini merupakan keuntungan yang ditawarkan oleh Gojek kepada pelanggan untuk menggunakan layanan Go Car L.

Keuntungan Bagi Driver

Dengan adanya Go Car L kawan driver yang menjadi mitra akan mendapatkan pemasukan (income) yang lebih banyak. Hal ini dikarenakan pertimbangan jumlah penumpang yang akan menggunakan layanan ini juga lebih banyak.

Kawan driver yang memiliki mobil dengan kapasitas besar juga bisa memanfaatkan mobilnya dengan maksimal. Misalnya, jika kawan driver memiliki mobil berkapasitas enam orang, namun digunakan untuk layanan Go Car yang hanya dapat mengangkut maksimal tiga penumpang. Tentu ini cukup kurang menguntungkan.

Sedangkan, jika menggunakan layanan Go Car L driver bisa mendapatkan pemasukan yang lebih karena biaya perjalanan dengan Go Car L lebih mahal daripada Go Car.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel