Begini Cara Supaya Mendapatkan Tarif Grab Lebih Murah

Begini Cara Supaya Mendapatkan Tarif Grab Lebih Murah

Grab menjadi salah satu perusahaan yang menyediakan jasa transportasi online. Perusahaan ini bersaing ketat dengan Gojek untuk mendapatkan pelanggan. Hal ini tentu membuat Grab berpikir keras untuk tetap mempertahankan pelanggan setia yang menggunakan jasa Grab.

Salah satu yang dilakukan oleh Grab adalah dengan memberikan promo. Promo-promo dari Grab ini umumnya diberikan dalam bentuk kode promo. Promo ini dapat berupa perjalanan gratis dengan Grab Bike atau Grab Car. Selain itu juga bisa mendapatkan potongan harga transaksi perjalanan dengan menggunakan kode promo yang disediakan oleh Grab.

Kode promo Grab Bike atau Grab Car bisa didapat melalui beberapa macam channel. Grab bisa menyediakan kode promo langsung di aplikasi pada momen-momen tertentu. Selain itu, kode promo juga bisa diperoleh dari merchant yang bekerjasama dengan Grab, misalnya operator telepon.

Untuk mendapatkan tarif promosi tentu harus menggunakan kode promosi. Berikut ini langkah-langkah penggunaan kode promo Grabbike yang sudah kawan driver miliki:

  1. Buka aplikasi Grab dan pilih layanan yang ingin digunakan. Anda dapat memilih Grab Car, Grabbike, Grab food atau layanan Grab lainnya.
  2. Setelah itu masukkan alamat penjemputan di kolom “enter pick-up point”. By default aplikasi Grab akan secara otomatis mencari alamat kawan driver dengan GPS. Jika alamat yang otomatis muncul tidak sesuai, masukkan alamat baru yang lebih tepat.
  3. Pada kolom “Where are you going” masukkan alamat tujuan. Anda dapat memasukan nama jalan, nama gedung, restoran, komplek perumahan dan apapun yang didaftarkan di Google.
  4. Setelah itu akan muncul jumlah pembayaran dengan Cash atau dengan E-cash. Di bagian yang memiliki lambang kupon, masukkan kode promo yang kawan driver miliki.
  5. Misalnya anda memiliki kode promo PROMOGRAB, maka masukkan kode tersebut dan tekan OK.
  6. Tarif biaya perjalanan akan berubah jika kode promo yang dimasukkan tepat.
  7. Terakhir anda dapat memilih BOOK untuk mencari driver berdasar lokasi GPS atau GRABNOW untuk mendapatkan driver langsung di sekitar lokasi anda.

Itulah cara yang dapat anda coba untuk mendapatkan tarif promosi Grab. Selain itu ada juga promosi langsung tanpa perlu mengetikkan kode promosi apabila penumpang menggunakan pembayaran dengan OVO.

Grab biasanya membagikan kode promo kepada pelanggan setianya di berbagai kesempatan dan hari-hari spesial melalui berbagai macam channel. Jadi jangan lupa untuk selalu update informasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel